Seputar TNI & POLRI

Tiga Pilar Tanggulangin Cek Kesiapan Lokasi Per TPS Pastikan Tak Ada Kendala

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri SH MH didampingi para Kanit Mapolsek serta personil Koramil atau Satpol PP Tanggulangin hari ini kamis tanggal 18/1/24 telah bergerak berkeliling dari desa ke desa yang lain melakukan pengecekkan persiapan tempat TPS di wilayah masing masing.

“Ketiga pilar Kecamatan Tanggulangin cek kondisi persiapan tempat TPS, di wilayah pedesaan masing masing se-Kecamatan Tanggulangin, dikarenakan pesta pencoblosan Pemilu Tahun 2024 kurang sedikit lagi.

Pamong Desa Banjar Panji Ismin menjelaskan, pedesaan Banjar Panji adalah area rawan banjir bila hujan mengguyur dengan deras sekali sudah pasti banjir, karena memang dataran rendah ke bawah, dan luapan air yang masuk ke desa Banjar Panji termasuk kiriman dari desa Kedung banteng, beruntung Desa Banjar Panji per RT/RW sudah memiliki pompa penyedot air.

“Jadi mesin pompa tersebut kami gerilya kan bersama sama dengan warga masyarakat setempat untuk menyedot air yang menggenang, pungkasnya.

Dari pantauan tim awak media menyampaikan, Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri SH MH terjun ke jalan dengan mengendarai sepeda motor trail, bersama sama dengan para Kanit Mapolsek.

Lanjut Atmagiri menyampaikan, hari ini kami melakukan pengecekkan TPS serta cek kondisi lokasi, sembari sambang dan silaturahmi ke warga pedesaan setempat,juga menyapa masyarakat.

“Antisipasi perihal perihal yang tidak diinginkan, sejauh ini persiapan per pos TPS selalu kita inginkan, jangan sampai hanya karena banjir kecil bisa menghambat persiapan pencoblosan Pemilu Tahun 2024, dan terima kasih atas kehadiran tim PPK yang dilapangan senantiasa hadir, Ayuk semuanya tim PPK Tanggulangin tetap semangat dan tidak patah arang, imbuhnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top