Kronik polri

Kapolda Jambi Memberikan Penghargaan Kepada Personel Satnarkoba Polresta Jambi

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Personel Satnarkoba Polresta Jambi mendapat penghargaan langsung dari Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, MSi atas keberhasilan personel Satnarkoba Polresta Jambi, atas pengungkapan peredaran Narkotika jenis Shabu seberat 52.4 kg.

Keberhasilan tersebut di sampaikan langsung oleh Kapolda beberapa hari yang lalu melalui konferensi pers di Mapolresta Jambi pada Jum’at, 12 Januari 2024.

Penyerahan penghargaan tersebut di laksanakan pada saat apel rutin di lapangan hijau Mapolresta Jambi pada Senin, 15/1/2024.

Saat penyerahan penghargaan atau Reward di hadiri langsung Kapolda Jambi, Irwasda Polda Jambi, Kabid Propam, Dirlantas, Wakapolresta Jambi, Dirreskrimsus Polda Jambi, PJU Polresta Jambi para Kapolsek dan personel yang mendapat penghargaan dan personel Polresta Jambi.

“Artinya rekan-rekan sekalian yang memberikan penghargaan kepada teman-teman itu tidak hanya saya, pahami rekan-rekan sekalian yang memberi penghargaan itu,” katanya.

Apa yang telah dicapai oleh rekan-rekan kita dari satuan Reserse Narkoba Polresta Jambi, saya mengucapkan “terima kasih dan penghormatan yang setinggi -tingginya” kepada seluruh rekan-rekan sekalian keluarga besar Polresta Jambi yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, penuh loyalitas, penuh semangat.

“Sekali lagi saya sangat mengapresiasi keberhasilan Satnarkoba Porlesta Jambi, teruslah bekerja tunjukkan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” tutup Kapolda.

Sementara Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, S.IK. MH melalui Kasat Narkoba Kompol Johan Christy Silaen mengucapkan, “terima kasih atas penghargaan dari Kapolda Jambi dan Institusi kepada kami, dan kami akan tunjukkan kinerja terbaik kami,” kata Kompol Johan Christy Silaen.

Usai penyerahan Reward oleh Kapolda Jambi di lanjutkan dengan kegiatan Coffe morning dan rapat terkait kesiapan kunjungan Tribrata Dua Wakapolri di Polda Jambi.

(Hermanto/hms)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top