Liputan Seputar TNI

Komandan Lanud D. Dumatubun Hadiri Perayaan Natal Bersama Personel Kristiani Lanud D. Dumatubun

LANGGUR – persbhayangkara.id MALUKU

Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, S.H didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 5/D.III Lanud DMN Ny. Nidia Junaidi bersama segenap umat Kristiani baik personel maupun purnawirawan Pangkalan TNI AU Dominicus Dumatubun menggelar acara perayaan Natal Bersama Tahun 2023 bertempat di Gedung Serbaguna (GSG) Mako Lanud DMN, Senin (15-01-2023).

Kegiatan diawali dengan Ibadah Bersama yang dipimpin oleh Pendeta G. H Anancota, S.Si dan Romo Stevanus setelah ibadah di lanjutkan dengan perayaan natal bersama.

Dalam kesempatan perayaan tersebut mengawali sambutannya Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, S.H mengucapan selamat Natal kepada segenap umat Kristiani Lanud Dominicus Dumatubun disertai harapan dengan semangat Natal akan membawa kedamaian serta kasih untuk semua.

Dalam Sambutan nya Danlanud DMN menyampaikan Natal juga merupakan sebuah peristiwa yang dapat meningkatkan kualitas iman dan lebih yakin akan adanya kemaha-besaran Tuhan bagi umat Kristiani, oleh karena itu Komandan berharap, momentum ini benar-benar dapat dijadikan tonggak untuk meningkatkan kualitas keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Natal ini akan semakin meneguhkan iman Personil Lanud DMN dan mendorong para Personil Lanud DMN yang beragama Nasrani untuk terus termotivasi menjadi Prajurit yang berkualitas sehingga dapat aktif memberikan sumbangsih nyata kepada TNI AU khusus nya Lanud D. Dumatubun.

Lebih lanjut Komandan Lanud menyampaikan melalui momentum perayaan Natal ini untuk menyebarkan cinta kasih, menciptakan kehidupan yang rukun, damai, aman, dan sejahtera.

Acara di akhiri dengan pemberian tali asih kepada para purnawirawan dan honorer dari Danlanud DMN.

Report: Nurdin Rahayaan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top