Seputar TNI & POLRI

Tiga Pilar Tanggulangin Gencarkan Ops Cipta Kondisi 2024

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Operasi Cipta Kondisi 2024 kembali di gencarkan oleh Polsek Tanggulangin di Pos lantas Ketapang Simpang enam,hari Jumat tanggal 12/1 mulai pukul 11.00 wib hingga Sabtu tanggal 13/1/24 pukul 00.45 wib, Ops cipta kondusif bentuk kegiatan Polsek/Koramil dan Satpol PP Tanggulangin yang akan diselenggarakan setiap dua Minggu sekali.

“Ops Cipta Kondisi Pos lantas Ketapang Polsek Tanggulangin antisipasi bawa Sajam, knalpot brong, dan atau ban kecil yang tidak standar, juga pelanggaran yang paleng sering pemotor tidak memakai helm.

Ops Cipta Kondisi ketiga pilar Kecamatan Tanggulangin, Polsek/Koramil Tanggulangin juga Satpol PP Kecamatan, senantiasa bersatu dan kompak selalu menertibkan pengendara sepeda motor agar wilayah Kecamatan Tanggulangin menjadi kondusif.

Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri SH MH menjelaskan, sesuai instruksi perintah Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing SIK MH MSi Ops Cipta Kondisi bersama ketiga pilar dengan kriteria 8 peraturan lalin, setiap dua Minggu sekali pergerakan kegiatan Ops Cipta Kondisi mengedepankan aksi balap liar, dan juga antisipasi pemotor yang memakai knalpot brong.

Didalam pemeriksaan Ops Cipta Kondisi roda dua kita amankan dua unit motor ban kecil knalpot brong juga empat roda dua yang tidak bawa STNK, Polsek Tanggulangin menginginkan pengendara sepeda motor untuk selalu tertib lalu lintas dan taat rambu rambu lalu lintas, tuturnya.

Himbauan dan seruan bagi pengendara sepeda motor roda dua, berhati hatilah bila melintas di depan pos lantas Ketapang Polsek Tanggulangin bila tidak ingin kena tilang,bawalah kelengkapan surat surat kendaraan bermotor, pakailah helm, dan hindarilah pemakaian knalpot brong. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top