Kronik polri

Polresta Sidoarjo PAM Pengamanan Pertandingan Sepakbola Deltras vs Malut United

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Segenap personil gabungan dari unsur Polresta Sidoarjo/Kodim Sidoarjo, Brimob A3 Porong, Satpol PP Kabupaten Sidoarjo, upacara PAM Pengamanan Pertandingan Sepakbola Deltras Sidoarjo vs Malut United di GOR Delta Sidoarjo telah di mulai, dengan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polresta Sidoarjo Kompol Riki Donaire SH.

“Hampir total keseluruhan personil gabungan ada 800 orang yang turun menjaga pengamanan Harkamtibmas laga pertandingan sepakbola sore ini.

Kabag Ops Polresta Sidoarjo Kompol Riki menjelaskan, bagi personil yang ter ploting setiap pintu pintu masuk/keluar harap mengantisipasi kepada setiap para pengunjung/suporter yang masuk, dan pengamanan sekitar wilayah GOR Delta ini, hingga pembubaran nanti saat jam kepulangan, serta pengawasan penggal penggal jalan area GOR Delta.

Sinergitas TNI/Polri selalu kompak bersatu dalam pengamanan hingga pertandingan berjalan lancar dan sukses, besar harapan kami ajang olahraga pertandingan sepakbola ini bisa menjadi idola dan memunculkan atlit berbakat,disinilah kesiapan TNI/Polri untuk mengawal ajang pertandingan sepakbola di kabupaten Sidoarjo ini.

Ajang pertandingan sepakbola Deltras Sidoarjo vs Malut United akan berlangsung dimulai pukul 15.00 wib dan tentunya akan berakhir pada pukul bada magrib selesai, pungkas Riki. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top