Kronik polri

Kapolresta Sidoarjo Ikuti Deklarasi Pemilu Damai LDII Jatim

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Christian Tobing bersama jajaran pengurus DPD LDII Sidoarjo mengikuti deklarasi Pemilu Damai secara virtual di kantor DPD LDII Sidoarjo, Sabtu (13/1/2024). Kegiatan ini diadakan DPW LDII Jawa Timur bersama Polda Jawa Timur secara serentak.

Deklarasi Pemilu Damai mengambil tema “Siap mendukung TNI Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mensukseskan pemilu 2024 yang aman dan damai”, ditandai dengan ditandai penandatanganan bersama oleh semua peserta deklarasi.

Ketua DPW LDII Jatim KH Mochammad Amrodji Konawi menyampaikan, Deklarasi Pemilu Damai ini merupakan bentuk peran aktif warga LDII, untuk turut serta menjaga pelaksanaan pesta demokrasi berjalan aman dan tertib.

“Kita turut menjaga keamanan di seluruh tahapan Pemilu 2024. Baik itu menjelang pelaksanaan pemungutan suara, sampai sampai saat pelaksanaan, dan pasca pelaksanaan pemungutan suara,” katanya.

Sementara itu, Kapolda Jatim Irjen Pol. Imam Sugianto mengatakan, pihaknya telah menggelar operasi Mantab Brata Semeru, untuk mengamankan seluruh tahapan Pemilu 2024.

“Kami Polda Jatim menghaturkan terimakasih atas inisiasi Deklarasi Pemilu Damai oleh LDII. Sehingga menjadi inspirasi bagi organiasai keagamaan lainnya, untuk menjaga situasi aman tertib sehingga pesta demokrasi berjalan lancar,” pungkasnya. Sultan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top