Kronik polri

AKP Achmad Nurul Hidayat, Kapolsek Trucuk Berikan Arahan Kepada Anggota Bhayangkari

BOJONEGORO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Guna untuk mewujudkan kebersamaan diantara sesama istri anggota Polri, Kapolsek Trucuk mengadakan pertemuan diaula Polsek Trucuk Ibu-Ibu Bhayangkari Ranting Trucuk, Sabtu (13/0/2024).

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Trucuk, AKP Achmad Nurul Hidayat juga didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Trucuk, Ny Yani Hidayat.

Kepada media ini Kapolsek menyampaikan, “Ibu-ibu Bhayangkari Trucuk, saya harapkan agar selalu memberikan semangat serta dukungan moril kepada para suaminya dalam pelaksanaan tugas Kepolisian dan meminta agar selalu menjalin komunikasi yang baik antar sesama ibu-ibu Bhayangkari Ranting Trucuk ” Tutur Kapolsek.

Dalam hal ini Kapolsek juga kembali menegaskan larangan pamer kemewahan bagi anggotanya dan Bhayangkari Trucuk menyampaikan kepada ibu-ibu Bhayangkari untuk tidak memposting dimedia sosial sesuatu yang tidak pantas dan bertentangan dengan norma sosial di masyarakat.

“Saya berharap ibu-ibu bijak dalam bermedia sosial, jangan mudah mengomentari dan terprovokasi berita-berita serta informasi yang belum tentu benar adanya kemudian saat ini sudah memasuki tahapan Pemilu agar para ibu-ibu Bhayangkari untuk netral,” tegas Kapolsek.

Yani Hidayat, Ibu bhayangkari Trucuk juga meminta kepada ibu-ibu Bhayangkari Ranting Trucuk agar selalu mendukung suaminya dalam menjalankan tugas selaku abdi negara dan abdi rakyat.

“Tetap kompak dan semangat ibu-ibu dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan Bhayangkari,” pungkas Ny. Yani Hidayat.

Kegiatan pengarahan dihadiri seluruh Ibu-ibu Ranting Bhayangkari Trucuk dan selama kegiatan acara berlangsung tetap berjalan harmonis dan akur sampai selesai.

Published : Zulkarnain

Sumber : Humas Polsek trucuk

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top