Liputan Seputar TNI

Sambut HUT Ke-2 Koopsudnas, Lanud D. Dumatubun Gelar Doa Bersama

LANGGUR – persbhayangkara.id MALUKU

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-2 Komando Operasi Udara Nasional (Koopsudnas) Lanud Dominicus Dumatubun mengadakan Doa Bersama, kegiatan doa bersama tersebut dilaksanakan di Masjid Al Amin Lanud Dominicus Dumatubun, di pimpin oleh Ps Kasi Binroh Letda Sus Gugup Mursidin, Jum at (12/01/2024).

Diawali dengan sholat Ashar berjamaah, setelah pelaksanaan Sholat ashar kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yasin dan doa bersama.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, S.H mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan doa bersama tersebut untuk menyambut hari ulang tahun (HUT) Ke-2 Komando Operasi Udara Nasional (Koopsudnas) dan juga mendoakan TNI AU agar lebih baik lagi dan terus mampu melaksanakan tugasnya guna mengamankan wilayah kedaulatan Republik Indonesia khususnya diudara, serta tak ketinggalan pula mendoakan seluruh keluarga besar TNI AU khususnya keluarga besar Lanud Dominicus Dumatubun, agar dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya di tahun 2024 senantiasa diberi keselamatan dan selalu dalam lindungan-Nya.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Kadisops Mayor Pas Dewantoro, Kadislog Kapten Kal Uray C. Bashari S.T Han, Dansatpom Lettu Pom Laccaboer, S.T Han, seluruh Bintara, Tamtama dan masyarakat sekitar Lanud Dominicus Dumatubun.

Sementara untuk Doa bersama yang beragama Nasrani di pimpin oleh Letda Lek Dede Mulyadi di Kantor Dispers Lama yang di ikuti anggota Bintara, Tamtama dan PNS yang beragama Nasrani. Kegiatan berlangsung aman dan tertib.

Report: Buyung/Daniel

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top