Kronik polri

Pengecekan Kapolda Papua Barat di KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik

SORONG – persbhayangkara.id PAPUA BARAT DAYA

12/01/2024, Kapolda Papua Barat Irjen pol Johnny Eddizon Isir, S.IK, M.T.C.P Melaksanakan Pengecekan di beberapa Kantor seperti, kantor KPU Provinsi Papua Barat Daya, kantor Bawaslu Provinsi Papua Barat Daya Dan Gudang Logistik KPUD Kota Sorong pada hari Kamis, (11/01/2023).

Usai kegiatan Tatap Muka dengan Pj Gubernur Papua Barat Daya Dr. Drs. Muhammad Musa’ad, M.Si., di Hotel Aston dilanjutkan dengan mengunjungi Bawaslu Serta KPU Provinsi Papua Barat Daya dan Gudang Logistik.

Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P., mengatakan, bahwa agenda Pemilu 2024 merupakan agenda nasional yang menjadi prioritas, dimana saat ini sudah memasuki tahapan kampanye.

“Peninjauan ini guna melihat lebih dekat kondisi gudang, sebab selama ini kerja sama, kolaborasi, dan sinergitas antara KPU, Bawaslu dengan Polda Papua Barat sudah terjalin baik,” katanya kepada awak media.

“Saya lihat komunikasi sudah terjalin dengan bagus. Jadi, saya cuma melanjutkan dan memantapkan saja. Tadi saya lihat lagi gudang logistik pemilu milik KPU Kota Sorong relatif ideal,” imbuhnya.

Kapolda Papua Barat yakin dan optimistis penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kota Sorong khususnya dan Provinsi Papua Barat Daya umumnya akan berjalan sesuai dengan tahapan yang sudah direncanakan.

“Kami berharap angka partisipasi yang ditargetkan oleh KPU yaitu 70 persen dan kalau perlu seratus persen. Oleh karena itu, masyarakat yang punya hak pilih, ayo kasih suara pada saat hari pemungutan Suara,” harapnya.

Jika pemilu di Provinsi Papua Barat Daya berjalan lancar dan aman, maka itu semua menjadi keberhasilan dari masyarakat yang ada di Provinsi Papua Barat Daya,“Pemilu lancar dan aman juga merupakan keberhasilan kita bersama tentunya,”.

(Timo/Alvyyan/Hamdi Fahmi Sab)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top