Kronik polri

Kapolresta Sidoarjo Resmikan Pos Lantas Ketapang Tanggulangin

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Sebagai wujud siap siaga terhadap perkembangan situasi kamtibmas di sebuah wilayah, Polresta Sidoarjo bersama Polsek Tanggulangin mendirikan Pos Lantas di Jalan Raya Ketapang, Tanggulangin, Sidoarjo.

Pos Polisi yang dinamakan Pos Lantas Ketapang tersebut diresmikan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Christian Tobing, pada Kamis (11/1/2024), dengan dihadiri Forkopimka Tanggulangin dan pejabat utama Polresta Sidoarjo.

Keberadaan Pos Lantas Ketapang, bertujuan untuk lebih mendekatkan pelayanan polisi dengan masyarakat. Terutama terhadap perkembangan situasi kamtibmas. Seperti bila ada balap liar, tindak kriminalitas, laka lantas, bencana alam dan potensi gangguan kamtibmas lainnya yang dapat terjadi sewaktu-waktu.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Christian Tobing menjelaskan, dengan adanya Pos Lantas Ketapang yang posisinya dekat kawasan arteri Porong, perlintasan kereta api ketapang dan daerah rawan banjir di wilayah Kecamatan Tanggulangin dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat.

“Personel kami nantinya disiagakan di Pos Lantas Ketapang, sehingga bila terjadi potensi gangguan kamtibmas seperti balap liar, laka lantas, tindak kriminalitas maupun bencana alam yang dapat terjadi sewaktu-waktu maka dapat direspon secepatnya. Polisi hadir untuk berikan pelayanan prima serta lebih dekat pada masyarakat,” jelasnya. Sultan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top