Liputan Seputar TNI

Netralitas TNI Serta Disiplin Prajurit, Dandim 1810/tambrauw Berikan Jamdan Kepada Seluruh Anggota

TAMBRAUW – persbhayangkara.id PAPUA BARAT DAYA

Dandim 1810/Tambrauw, Letkol Inf Feri Wijaya, S.Hub.Int, memberikan arahan dan penekanan Pimpinan terhadap beberapa hal yang menjadi fokus penting dalam pelaksanaan tugas Kodim 1810/Tambrauw di awal tahun 2024 pada hari Senin,(08/01/24)

Dandim 1810/Tambrauw, Letkol Inf Feri Wijaya, S.Hub.Int, mengingatkan kepada seluruh Anggota untuk tetap berhati-hati, mematuhi penekanan Panglima TNI dan perintah harian Kasad tentang Netralitas TNI. Karena netralitas ini harus dijunjung tinggi Kepada Seluruh Anggota Kodim 1810/Tambrauw Beserta jajaran Koramil

Selain itu Dandim juga menekankan kepada seluruh Anggota agar menghindari Setiap pelanggaran ,dan Kesalahan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.
dan Anggota Harus Berani dalam dalam mengambil sikap di lapangan.

Kemudian Dandim 1810/Tambrauw juga menghimbau kepada seluruh Anggota yang berdinas di Koramil maupun di kodim agar selalu menjaga faktor keamanan pada saat akan berangkat maupun Pada saat akan kembali ke rumah selain itu juga jaga faktor kesehatan Pribadi Maupun Keluarga. Kemudian tetap Berbaur Kepada Masyarakat terutama Babinsa harus paham wilayah Binaannya agar Tupok Tercapai dengan Baik.

Dalam kesiapan Pemilu tgl 14 februari 2024 guna mendukung sarana Tranportasi pada ,
Akhir dari Jamdan dilanjutkan dengan Pemeriksaan Kendaraan Dinas Kodim1810/Tambrauw oleh Dandim dan pasi log kodim Letda inf Napitupulu

(Timo/Alvyyan/Hamdi Fahmi Sab)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top