Seputar TNI & POLRI

Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri, Kapolres Mojokerto Kota Silaturahmi ke Kodim 0815

MOJOKERTO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI Polri, sebagai pejabat baru Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri, S.I.K M.H melakukan kunjungan silaturrahmi ke Markas Kodim 0815 Mojokerto, Kamis (04/01/24).

Kunjungan Silaturahmi Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri didampingi PJU Polres Mojokerto Kota disambut langsung oleh Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yuda, S.E .

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel mengatakan kegiatan silaturrahmi ini sekaligus membangun sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

AKBP Daniel berharap, sinergitas dan soliditas yang selama ini telah terjalin dengan baik, dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polres Mojokerto Kota.

“Yang pasti kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri” ujar AKBP Daniel.

Sementara itu, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yuda, S.E mengucapkan terima kasih dan selamat datang di bumi majapahit.

“Semoga kunjungan ini dapat menjadi momentum yang baik untuk lebih meningkatkan hubungan sinergitas dan soliditas antara TNI- Polri,” ungkap Iqbal. (Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top