Liputan Seputar TNI

Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim 1810/Tambrauw Gelar Beladiri Taktis

TAMBRAUW – persbhayangkara.id PAPUA BARAT DAYA

Guna meningkatkan kemampuan prajurit, Kodim 1810/Tambrauw melaksanakan latihan Beladiri Yang Bertempat di Mako Koramil 01/Sausapor, serta di ilatih Langsung Dari Salah Satu Personil Kodim 1810/Tambrauw Serda Rusdhi Kutanggas Yang Sebelumnya Telah Mengikuti Pelatihan,(BDT) di Kodam XVlll/Kasuari, jumat,(05/1/2024).

Latihan Beladiri Taktis dilaksanakan untuk menambah pengetahuan, kemampuan prajurit dalam menghadapi kondisi situasi apapun dalam mengemban tugas pokok TNI AD.

Dandim 1810/Tambrauw Letkol Inf Feri Wijaya, S.Hub.Int, Mengatakan Beladiri Taktis ini merupakan salah satu kemampuan yang wajib dimiliki oleh prajurit TNI AD khususnya Kodim 1810/Tambrauw guna menunjang tugas pokok sehari-hari di lapangan.

“Latihan beladiri taktis ini bertujuan untuk membentuk pribadi prajurit yang berani dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman,”

Dengan adanya latihan beladiri taktis secara rutin, sehingga diharapkan kepada seluruh personel Kodim 1810/Tambrauw dapat memiliki fisik yang prima dan tangguh serta kemampuan beladiri yang mempunyai guna untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan masyarakat dari ancaman yang dihadapinya.

“Semoga dengan digelarnya latihan ini nantinya personel Kodim Tambrauw lebih siap dalam melaksanakan tugas di lapangan,” Pungkasnya.

(Timo/Alvyyan/Hamdi Fahmi Sab)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top