Kronik polri

Polsek Taman Gelar Pengajian Rutinan di Mushola Raudhatul Jannah

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Agar mushola atau Masjid di ruang lingkup Mapolsek tidak tampak sepi disitulah para anggota mapolsek selalu mengisi musholan nya dengan menggelar pengajian pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, seperti perihal kali yang dilakukan oleh segenap personil Mapolsek Taman setiap menjelang hari Jumat Legi pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an diharuskan, hari Jumat tanggal 5/1/24.

“Demi memperingati hari Jumat Legi yang di anggap saklar bagi tradisi orang Jawa, hari Jumat Legi merupakan suatu hari yang istimewa, dengan pembacaan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an bisa membuat hati terasa adem ayem.

Kapolsek Taman Kompol Anggono Jaya SH. S.ST menjelaskan, pengajian pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an ini saya harus kan diperingati sebulan sekali setiap hari Jumat Legi, berpedoman menghormati para leluhur Jawa, juga tak lupa kita khususkan demi kelancaran dan kemudahan ruang lingkup Mapolsek Taman ini sendiri, imbuhnya.

“Kanit Sabhara Polsek Taman Iptu H Abd Majid sebagai pembimbing/imam pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an di Mushola Raudhatul Jannah Mapolsek Taman.

Syukur Alhamdulillah pengajian pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an di Mushola Raudhatul Jannah di minati dan diikuti oleh personil Polsek, personil yang beragama Islam sangat antusias dalam mengikutinya, jiwa yang bersih dan hati yang tenang memang sangatlah susah untuk kita tempuh, hanya dengan cara pengajian bersama ini yang bisa membuat hati kita tenang dan adem.

Sementara Kapolsek Taman Kompol Anggono Jaya menyampaikan, terima kasih banyak kepada para personil yang hadir mengikuti pengajian bersama sama ini, pengajian satu/dua ayat suci Al-Qur’an memang perlu kita laksanakan, agar aura kecerahan tetep tercurah bagi kita semua khususnya umat muslim. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top