Kronik polri

Gerebek Masjid Polresta Sidoarjo di Masjid Darul Mukhlisin Desa Masangan Kulon

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Indahnya program sosialisasi milik Polresta Sidoarjo,.ada Jumat Curhat, Minggu Kasih dan Baksos Kesehatan, program unggulan ini tak boleh hengkang di makan waktu dan tidak boleh putus di tengah tengah perjalanan, Jumat Curhat/gerebek masjid Polresta Sidoarjo kali ini menyisir Masjid Darul Mukhlisin Desa Masangan kulon, hari ini Jumat tanggal 5/1/24.

“Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deni Agung Andriana SH SIK MH didampingi, Kabag Ops Polresta Sidoarjo Kompol Ricky Daenaro SH, dan Kapolsek Sukodono AKP Supriyana SH, memberikan dan menyalurkan 10 unit kitab suci Alquran, 50 sak semen Padang, dan satu truck pasir.

Mewakili giat Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing SIK MH MS.i, saya selaku Wakapolresta Sidoarjo dengan ini mewakili beliau nya di kegiatan Jumat Curhat/Gerebek Masjid, kegiatan silaturahmi dan menyalurkan bala bantuan material dari masjid pindah ke masjid lainnya, merupakan program rutinan serta kami laksanakan satu Minggu sekali.

“Disinilah cara Polresta Sidoarjo bersilaturahmi dan mendekatkan kepada masyarakat, gebyar bakti sosial kesehatan tak lupa senantiasa kita gencarkan untuk bisa berbagi Kesehatan ke masyarakat setempat.

Lanjut Deny menambahkan, jelang pemilu tahun 2024 bulan februari, saya harapkan tetep terus mensukseskan dan mendukung pemilu dengan cinta damai dan guyub rukun, berbeda pilihan boleh, jangan lupa harus menjaga kerukunan antar sesama, imbuhnya.
Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top