Liputan Seputar TNI

Letkol Laut (K) dr Beny Kristyantoro Sp.U Resmi Jabat Kadiskes Koarmada III

SORONG – persbhayangkara.id PAPUA BARAT DAYA

Bertempat di Pacific room Markas Komando Armada III Katapop Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat Daya, Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla. memimpin jalanya upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Koarmada III dari Kolonel Laut (K) dr. Muhamad Solikhin Sp. KFR. yang mutasi menjadi Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Koarmada II Surabaya sedangkan penggantinya adalah Letkol Laut (K) dr. Beny Kristyantoro Sp. U. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdis Kesla Diskes Koarmada III. Rabu, (03/01/24)

Dalam amanatnya Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Hersan mengatakan “Mutasi pindah tetap merupakan suatu bentuk proses regenerasi dalam suatu organisasi guna mencapai tujuannya serta sebagai bentuk pengembangan karier bagi seorang prajurit di lingkungan TNI AL untuk dapat mencapai jenjang yang lebih tinggi dalam karirnya.

Pada kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kolonel Laut (K) dr. Muhammad solikhin, Sp. KFR. yang telah menyelesaikan tugas selaku Kadiskes Koarmada III dengan baik sehingga Koarmada III dapat mempertahankan dan meningkatkan kemampuannya di bidang layanan kesehatan, baik bagi prajurit dan ASN di lingkungan koarmada III maupun bagi masyarakat umum di wilayah kerja Koarmada III,”

Lebih lanjut lagi Pangkoarmada III mengatakan “kepada pejabat baru Kadiskes Koarmada III, Letkol Laut (K) dr. Benny Kristyantoro, Sp.U., atas nama pribadi dan selaku Panglima Koarmada III, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Laut. saya yakin dan percaya, dengan latar belakang pengetahuan serta pengalaman penugasan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik sebagai Kadiskes Koarmada III.

Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk mengaplikasikan kemampuan profesi secara konseptual dan aktual untuk meningkatkan kinerja organisasi, khususnya kinerja seluruh staf Diskes, dalam meningkatkan kemampuan Koarmada III di bidang dukungan kesehatan,” Pungkasnya.

(Timo/Alvyyan/Hamdi Fahmi Sab)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top