Kronik polri

Giat Kapolsek Tungkal Ulu Bersama Personil BKO Airud Polres Tanjab Barat Dalam Rangka Penanggulangan Banjir

TANJUNG JABUNG BARAT – persbhayangkara.id JAMBI

Kapolsek Tungkal Ulu AKP Ivan Ripai, Sos.I, M.Pd Bersama Personil BKO Airud Polres Tanjab Barat dan Personil Polsek Tungkal Ulu Memonitoring Luapan Sungai Tantang Dampak Hujan tadi malam sekitar Pukul 19.00 wib sampai dengan Pukul 22.00 wib yang mengakibatkan banjir kiriman .

Banjir kiriman ini Berasal dari Sungai Tantang yang mengalir ke Sungai Batang Asam,akibat Banjir kiriman dari Sungai Tantang ini mengakibatkan Pemungkiman Warga Kelurahan Dusun Kebun terendam banjir .

Hasil pantauan awak media di lapangan Debit air mencapai ketinggian 80 cm dan berangsur turun menjadi 60 cm saat berita ini diturunkan, Rumah warga yang terendam banjir sekitar 100 KK yakni Rt. 3,5,6,7,8,9,10, dan Rt. 14 di Kelurahan Dusun Kebun, Sementara itu di Desa Tanjung Bojo Rumah Warga yang Terendam Banjir lebih kurang 79 KK, Banjir ini Juga mengenangi Ruas Jalan Lintas Sumatra Km 156 Namun tidak membuat kemacetan kendaraan yang melintas .

Kapolsek Tungkal Ulu beserta personil melakukan patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga rumahnya Masing-masing untuk menyelamatkan harta bendanya, Kapolsek juga memberikan himbauan terhadap warga agar mengungsi di posko yang sudah di sediakan namun warga masih tetap bertahan di rumah nya masing-masing

Giat ini selain Kapolsek bersama Personil, juga turut serta BKO Airud Polres Tanjab Barat,Damkar Tungkal Ulu, dan Pemerintah Kelurahan Dusun Kebun
Saat berita ini di turunkan tidak ada korban jiwa air pun berangsur surut dan warga tetap waspada di karnakan ini musim hujan.

(Hermanto)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top