Kronik polri

Polsek Tanggulangin Gebyar Tasyakuran Kenaikan Pangkat, dan Santunan Anak Yatim

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Dengan mengucapkan rasa terima kasih dan rasa syukur kepada Allah SWT, Polsek Tanggulangin/Polresta Sidoarjo gelar tasyakuran kecil kecilan di Mapolsek, hari ini Selasa tanggal 2/1/24 di mulai pukul 13.00 wib hingga selesai.

“Kapolsek Tanggulangin yang semula AKP kini naik pangkat Kompol I GP Atmagiri SH MH, Kasium Aipda kini menjadi Aiptu Syamsudin, Anang Dariyono semula Aipda kini menjadi Aiptu, Teguh yang semula Aipda kini juga menjadi Aiptu.

Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri SH MH menjelaskan, tasyakuran kecil kecilan di Mapolsek ini sengaja kami gelar sebagai bentuk rasa syukur atas kenaikan lebih tinggi, dan berdoa bersama bersama Yayasan Panti Asuhan Roisus Sobur Desa Ngaban, juga Polsek Tanggulangin menyisihkan sebagian besar rejeki kami bagi Anak yatim piatu tersebut.

“Semoga lewat Doa lantunan Anak anak yatim piatu ini bisa menjadi pemicu kita semua, di jauhkan dari marabahaya dan di lancarkan pula rejeki kita, khusus para personil untuk senantiasa bisa bertugas secara maksimal, serta jangan lupa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat pula, pungkas Atmagiri.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing berpesan, kenaikan pangkat setara lebih tinggi, seperti mengais kapal dayung di atas lautan besar, jadi tidak mudah untuk mendapatkan pangkat tersebut, semakin naik jabatan kita, semakin besar pula tantangan ke depan, tuturnya.

Dari pantauan di lokasi menyampaikan, gelar tasyakuran kecil kecilan Mapolsek Tanggulangin semata mata hanya untuk berucap syukur bersama sama, agar keharmonisan, kekompakan serta guyub rukun selalu melekat di hati para personil Mapolsek Tanggulangin.

Saya selaku Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri SH MH dengan ketiga personel yang naik pangkat, mengucapkan puji syukur dan rasa terima kasih atas titipan dan karunia yang Allah SWT beri, tuturnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top