Liputan Seputar TNI

Pangkoarmada III Terima Kunjungan Kehormatan Danrem 181/PVT, Danpasmar-3, dan Danlantamal XIV Sorong

SORONG – persbhayangkara.id PAPUA BARAT DAYA

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada III) Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si. M.Tr.Opsla. menerima Kunjungan Kehormatan atau Courtesy Call (CC) Komandan Resor Militer (Danrem 181/PVT) Brigadir Jenderal TNI Totok Sutriono, S. Sos., M.M., Komandan Pasukan Marinir 3 (Danpasmar-3) Sorong, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Sugianto, S.Sos. dan Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIV (Danlantamal XIV) Sorong Laksama Pertama TNI Deny Prasetyo yang bertempat di Pacific Room Mako Armada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat Daya. Selasa, (02/01/24)

Kunjungan para petinggi TNI diwilayah Sorong ini dalam rangka meningkatkan sinergitas dan saling bekerjasama dalam pengamanan di wilayah Papua dan pengamanan jalanya Pemilihan Umum Serentak Tahunn2024 mendatang agar terciptaka kondisi yang kondusif dan aman, selain itu kunjungan kehormatan tersebut merupakan perkenalan antar pejabat baru.

Sambutan hangat disampaikan Pangkoarmada III dalam penerimaan kunjungan tersebut, dimana Koarmada III siap membantu para Pimpinan TNI yang memerlukan bantuan untuk menciptakan suasana yang kondusif baik di wilayah laut, pesisir maupun tempat-tempat yang lain, karena itu sudah menjadi tugas kita bersama,” ujarnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Komandan Korem 181/PVT atas sambutan dari Pangkoarmada III beserta Pejabat Utama Koarmada III, Danrem 181/PVT juga menyampaikan sinergiatas antara TNI AD dengan TNI AL diwilayah Sorong selama ini yang sudah sangat baik, dan kita wajib meningkatkan, itu semua untuk menjaga Kedaulatan NKRI terutama diwilayah Papua,” pungkasnya.

(Timo/Alvyyan/Hamdi Fahmi Sab)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top