Liputan Seputar TNI

Audensi Danrem 181/PVT Bersama Koarmada III

SORONG – persbhayangkara.id PAPUA BARAT DAYA

Kunjungan Kerja Danrem 181/PVT Brigjen TNI Totok Sutriono, S.sos., M.M., beserta rombongan ke Koarmada III yang bertempat di Mako Armada III Jl. Yos Sudarso Katapop, Distrik Salawati Kabupaten Sorong, provinsi Papua Barat Daya. Selasa (02/01/2024).

Danrem 181/PVT Brigjen TNI Totok Sutriono S.sos., M.M., sebelum melaksanakan Kunjungan kerja ke Koarmada III terlebih dahulu menyempatkan diri berkunjung ke Mako Pasmar 3 yang disambut oleh Danpasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos, dan dilanjutkan bersam-sama menuju ke Koarmada III.

Kedatangan Komandan Korem 181/PVT beserta rombongan disambut langsung Panglima Komando Armada III (Pangkoarmada III) Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M. Tr. (Opsla) di Ruang Kerja Pangkoarmada III yang juga di dampingi Pejabat Utama Koarmada III.

Dalam sambutannya, Komandan Korem 181/PVT Sorong mengucapkan terima kasih atas penyambutannya dan juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik, termasuk pada saat pelaksanaan pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Sorong maupun di Kota Sorong dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Sementara itu Pangkoarmada III menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama selama ini sudah berjalan lancar dan berharap selanjutnya untuk terus menjaga dan bahkan meningkatkan sinergitas dan soliditas yang sudah tercipta.

Turut hadir dalam kegiatan Inspektur koarmada III Laksamana Pertama TNI Achman Santoso, S.E., M.Han, Kapoksahli Pangkoarmada III Laksamana TNI Ridwan Prawira, S.T., M.Han, Kepala Staf pangkoarmada III Laksamana Pertama TNI Singgih Sugiarto, S.T., M.Si, Danpasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos, Para Pamen/Asisten jajaran Armada III, Kasi Ops Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Arfan Johan Wihananto, S.I.P., M.M, Asrena Pasmar 3 Kolonel Mar Nandang Permana Jaya, S.E, M.M, Kasi Intel Kasrem 181/PVT Letkol Inf Dody Yudha, S.I.P., M.Tr (Han). Timo/Alvyyan/Hamdi Fahmi Sab

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top