Liputan Seputar TNI

Apel Kesiapsiagaan dan Hanmars Kodim 1810/Tambrauw Jelang Pemilu Tahun 2024

TAMBRAUW – persbhayangkara.id PAPUA BARAT DAYA

Mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), maka Kodim 1810/Tambrauw menggelar apel kesiapsiagaan serta di Lanjutkan dengan Hanmars di seputaran Distrik Sausapor, selasa (02/1/2024).

Selanjutnya Dandim 1810/Tambrauw meminta kepada Seluruh anggota agar selalu tetap waspada terhadap segala macam ancaman gangguan keamanan dan ketertiban di setiap pos pengamanan karena TNI-Polri harus selalu siap dan tetap bersinergi dengan stakeholder serta instansi terkait, untuk menjaga keamanan masyarakat Kabupaten Tambrauw di saat Tahun Baru dan pemilu 2024 agar selalu damai.

“Apel ini merupakan kesiapan anggota Kodim 1810/Tambrauw Beserta Anggota dan diharapkan dalam pengamanan ini dapat terselenggara secara optimal serta dapat berjalan dengan lancar. Apel kesiapsiagaan tersebut serentak dilaksanakan di wilayah jajaran Kodim 1810/tambrauw,”ucap Dandim 1810 tambrauw.

Menurut Dandim 1810/Tambrauw Letkol INF Fery bahwa saat di pos-pos yang telah ditentukan oleh Kodim 1810/Tambrauw yaitu pengamanan di tempat-tempat ibadah dan pusat keramaian di wilayah kodim 1810/kabupaten Tambrauw dan selalu berkordinasi dengan pihak kepolisian.

Lanjut Dandim 1810, bahwa menjelang pemilu 14 Februari 2024, pentingnya meningkatkan kebugaran setiap masing-masing Anggota agar optimal dalam melaksanakan tugasnya.

“Untuk tiap-tiap personel agar tetap selalu menjaga kedisiplinan kesehatan dan kebugaran serta selalu humanis dan Gembira dalam bertugas,” ujarnya.

(Timo/Alvyyan/Hamdi Fahmi Sab)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top