Kronik polri

Polresta Sidoarjo Urai Kemacetan di Alun-Alun

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Malam pergantian tahun baru yang identik dengan penyulutan kembang api selalu digandrungi oleh warga masyarakat setempat untuk memperingatinya, tepat tiba pukul 24.00 wib di malam pergantian tahun baru 2023 ke tahun 2024 di alun alun Kabupaten Sidoarjo malam ini tadi ramai hiruk pikuk masyarakat yang berlalu lalang menyulut kembang api yang pertanda bahwa bergantinya tahun lama ke tahun baru 2024, Senin tanggal 1/1/24.

“Alun alun Kabupaten Sidoarjo malam dini hari pukul 24.00 wib ramai pengguna jalan menyulut kembang api hingga menyebabkan kemacetan arus lalu lintas, masyarakat tersebut yang datang ke alun alun Kabupaten Sidoarjo dari beberapa daerah lain.

Kombes Pol Christian Tobing SH SIK MSi dalam door to stopnya memaparkan, memang terjadi kemacetan di titik alun alun Sidoarjo Kota,.tapi syukur Alhamdulillah tim Raimas Polresta Sidoarjo dan Satlantas Polresta Sidoarjo berhasil mengurai kemacetan tersebut agar arus lalu lintas kembali normal atau padat merayap, hingga situasi agar normal kembali.

Polresta Sidoarjo tetap memberikan kenyamanan bagi para pengguna jalan yang lain,dari Polresta Sidoarjo melaporkan situasi jelang pergantian tahun baru dan arus lalu lintas kawasan Sidoarjo Kota tetap kondusif dan aman serta lancar, pungkas Tobing. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top