Liputan Seputar TNI

Forkopimda Papua Barat Daya dan Masyarakat Sorong Acara Bareng Lepas Tahun 2023-2024

SORONG -persbhayangkara.id PAPUA BARAT DAYA

Lepas sambut tahun 2023-2024 dihadiri oleh Pj. Gubernur Papua Barat Daya, Dr. Muhammad Musa’ad, Drs. M. Si., Komandan Korem 181/PVT Brigjen TNI Totok Sutriono., S.Sos., M.M., dan Forkopimda Papua Barat Daya, beserta masyarakat Kota Sorong, bertempat di tembok berlin Kota Sorong, Senin (01/01/2024).

“Pj. Gubernur Papua Barat Daya dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah Kota Sorong beserta semua Forkopimda dan juga masyarakat Kota Sorong yang hadir pada malam ini, mari kita rayakan malam pergantian tahun ini dengan situasi yang aman dan damai, dan semoga di tahun 2024 Provinsi Papua Barat Daya menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Acara lepas sambut tahun 2023 ke 2024 didahului dengan pembacaan doa oleh 4 pemuka agama di wilayah Papua Barat Daya.

Sementara itu masyarakat Kota Sorong hadir dan memeriahkan perayaan malam pergantian tahun dengan ditemani oleh para penyanyi seperti Saykoji, Jenita Janet dan beberapa penyanyi lokal lainnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, komandan pasmar 3, Danlantamal XIV, Dirpolairud Polda Papua Barat Daya, Kapolresta Sorong Kota, Kadis Perhubungan Prov. Papua Barat Daya, masyarakat Kota Sorong.

(Timo/Alvyyan/Hamdi Fahmi Sab)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top