Kronik polri

Wakapolresta Sidoarjo Pimpin Gelar Pasukan Gabungan Jelang Pergantian Tahun 2023/2024

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Gelar Pasukan Gabungan didalam malam pergantian tahun 2923/2024 wilayah Kabupaten Sidoarjo kembali di mulai, hari ini Minggu tanggal 31/12/23 di Mapolresta Sidoarjo, segenap personil Polresta Sidoarjo, Satbrimob Polda Jatim, Sat Pol PP Kabupaten, Kodim 0816 Sidoarjo, dan Dishub Sidoarjo.

“Ada total 600 keseluruhan anggota gabungan yang turun ke jalan untuk pengamanan Harkamtibmas jelang pergantian tahun baru malam nanti.

Lanjut Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deni Agung Andriana SH SIK MH menjelaskan, selang pembubaran personil mengikuti apel gelar pasukan gabungan, saya berharap segera menempati titik titik tupoksi sesuai arahan dan petunjuk Kabag Ops Polresta Sidoarjo.

Gelar pasukan operasi kepolisian terpusat “Lilin Semeru 2023”, menggencarkan antisipasi kriminalitas, antisipasi gangguan Kamtibmas baik disengaja maupun tidak disengaja, antisipasi kerawanan laka lantas serta antisipasi kemacetan.

Dan adapun untuk penyekatan kita mulai dari Arah pos PAM Balongbendo, lalu penyekatan di pos PAM Krian by pass, juga penyekatan di pos PAM Porong/Pos PAM Tanggulangin dan pos PAM P1 Waru, yang terakhir pos PAM TPI Sidoarjo kota, dan sekiranya pergantian malam tahun baru harap dirayakan secara sederhana mungkin.

Bila perayaan menyulut kembang api yang mengarah ke atas langit masih diperbolehkan, tetapi bila menyulut mercon darat yang bisa membahayakan keselamatan orang banyak itu tidak diperbolehkan,dan sudah tentu ditangkap oleh petugas yang beroperasi malam hari ini.

Dan apabila ditemukan warga masyarakat yang melanggar peraturan serta semena mena didalam malam pergantian tahun 2023/2024 malam ini,sudah pasti mendapat tindakan tegas dari aparatur kepolisian/Kodim Sidoarjo, juga sat pol PP Kabupaten, pungkasnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top