Liputan Seputar Olahraga

Trofeo Futsal 2023 di Tiga Desa Gelar Acara Sparing Futsal Lampung Timur

LAMPUNG – PERSBHAYANGKARA.ID

Desa Gunung Sugih Besar, Toba, dan Peniangan menyelenggarakan acara sparing futsal yang berhasil menyatukan semangat kebersamaan dan kompetisi di antara warganya. Acara yang bertajuk “Trofeo Futsal 2023” ini menjadi magnet bagi pecinta futsal di sekitar wilayah tersebut.

“Trofeo Futsal 2023” bukan hanya sekadar persiapan untuk lomba selanjutnya, tetapi juga sebagai landasan untuk memupuk persaudaraan yang akan terus berkembang dalam waktu yang akan datang.

Suksesnya acara ini memberikan harapan bahwa kegiatan semacam ini dapat menjadi pola untuk mempererat ikatan antar pemuda dalam berbagai kegiatan sosial dan kompetisi.

Salah satu pesan yang ingin disampaikan melalui Sparing Futsal ini adalah bahwa olahraga tidak hanya tentang kemenangan, tetapi juga tentang persahabatan dan persaudaraan.

Perlombaan selanjutnya bukan hanya sekadar ajang untuk menunjukkan prestasi, tetapi juga sebagai kesempatan untuk memperkokoh hubungan antarwarga dalam kerangka persatuan yang lebih besar. ( Indra jaya )

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top