Kronik polri

185 Personel Operasi Lilin Polda Jambi Dilibatkan dalam Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Kepolisian Daerah (Polda) Jambi siap memberikan perhatian khusus kepada kenyamanan dan keamanan masyarakat yang akan merayakan ibadah natal dan malam pergantian tahun 2024 di Provinsi Jambi.

Hal ini diungkap Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Paur Penum Subbid Penmas, Ipda Alamsyah Amir.

“Kami siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan pergantian tahun,” ujar Ipda Alamsyah Amir saat dikonfirmasi awak media ini, Minggu (31/12/2023).

Ditambahkan Ipda Alam, Polda Jambi akan memback up Polresta Jambi dalam pengamanan malam pergantian tahun di Tempat keramaian maupun tempat wisata.

“Sebanyak 185 personel operasi lilin Polda Jambi dilibatkan dalam membackup Pengamanan di Kota Jambi,” terang Ipda Alam.

Dikatakan Ipda Alam, Kami juga mengimbau masyarakat untuk merayakan malam pergantian tahun dengan tertib, hindari konvoi dan tanpa petasan.

“Semoga dengan tahun baru ini, kita semua makin sukses dan lebih baik dari tahun sebelumnya,” ungkapnya.

Selanjutnya Ipda Alam juga membagikan nomor layanan bantuan polisi pada nomor whatsapp 0853 60 555 222 untuk masyarakat luas bila memerlukan bantuan dan kehadiran Polisi.

(Hermanto/hms)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top