Liputan Seputar Olahraga

Persebri Batanghari FC Juara Liga 3 Provinsi Jambi

BATANGHARI – persbhayangkara.id JAMBI

Pertarungan sengit antara Persebri Batanghari dan Persikoja Kota Jambi dalam pertandingan Final Liga 3 Provinsi Jambi 2023, Minggu (24/12/2023) di Lapangan Stadion KONI, Muara Bulian, akhirnya dimenangkan oleh Persebri Batanghari FC dengan skor 2-1.

Gol kemanangan Persebri Batanghari disumbangkan oleh Robi nomor punggung 17 pada menit  ke-6 babak pertama dan Irfan menit ke 47 babak kedua. 

Sementara itu Persikoja hanya bisa mempersembahkan 1 gol oleh Ahmad Ridho, nomor punggung 91 pada menit ke-10 babak pertama. 

Dengan kemenangan ini, Persebri Batanghari FC, berhak mewakili Provinsi Jambi ke Liga 3 Nasional yang bergulir tidak lama lagi.

Kemanangan ini, membuat Manager Persibri Batanghari FC, Siddik sumringah, ” Saat beberapa awak media Online mewawancarai nya setelah Pertandingan Sidik menyataka rasa terima kasih atas perjuangan seluruh pemain.

” Alhamdulillah, berkat perjuangan para pemain pada partai final ini, akhirnya Persebri Batanghari FC menjadi juara. Terima kasih anak-anak. Saya bangga. Terima kasih juga buat pelatih, tim oficial, para supporter, dan juga masyarakat Batanghari, yang telah memberi support, dukungan serta doa. Juara ini, untuk kita masyarakat Kabupaten Batanghari” Cetusnya. 

Penyerahan Piala Liga 3 Provinsi Jambi, diserahkan oleh Bupati Batanghari yang diwakii oleh Asisten 1 M. Rif’ai. Di dampingi Ketua KONI Batanghari Tandri Saputra, Ketua Panpel M. Ali, AB, serta beberapa kepala opd. 

(Hermanto)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top