Liputan Seputar TNI

Dalam Rangka HUT Ke-7 Kodam XVIII/Kasuari, KOREM 181/PVT Gelar Olah Raga Antar Pelajar SLTA

SORONG – persbhayangkara.id PAPUA BARAT DAYA

Kasrem 181/PVT Kolonel Inf. Christian Pieter Sipahelut, Memimpin upacara pembukaan turnamen Sepak Bola dan Bola Voli antar SMA dan SMK dalam rangka memperingati hut ke-7 Kodam XVIII/ kasuari di wilayah Kodim 1802/Sorong, bertempat di Lapangan Sepak Bola Korem 181/PVT, Jalan Pramuka No .1 Kelurahan Malamso Distrik Malaisimsa, Kota Sorong Provinsi Papua Barat Daya, dan ikuti sekitar 100 orang peserta, Rabu (29/11/2023).

Dikesempatan yang sama adapun Pengarahan pimpinan upacara, Kasrem 181/PVT Kolonel Inf. Christian Pieter Sipahelut menekankan untuk mematuhi dan mempedomani aturan dan tata tertib dalam pelaksanaan kegiatan turnamen Sepak Bola dan Bola Voli antar SMA dan SMK,” Ujar Kasrem 181/PVT.

Adapun pesan Danrem 181/PVT yang di sampaikan langsung oleh Kasrem 181 PVT yaitu peserta turnamen Sepak Bola dan Bola Voli antar SMA dan SMK harus menjaga sportifitas pada masing – masing tim kesebelasan karena membawa nama baik Sekolah masing-masing, Tunjukan kemampuan bakat/prestasi yg dimiliki, turnamen Sepak Bola dan Bola Voli antar SMA dan SMK ini Merupakan ajang seleksi bibit-bibit atlet Nasional dan Internasional, Ungkapnya.

(Timo/Alvyyan/Hamdi Fahmi Sab)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top