Kronik polri

Polresta Sidoarjo Jumat Curhat di Desa Jeruk Legi Balongbendo

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kegiatan silaturahmi kamtibmas ke tingkat desa, terus dilakukan Polresta Sidoarjo melalui forum Jumat Curhat. Kali ini, Jumat (17/11/2023), wilayah yang dituju adalah Desa Jeruk Legi, Balongbendo.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, pejabat utama dan kapolsek jajaran Polresta Sidoarjo. Serta turut mendampingi Forkopimka Balongbendo juga perangkat desa setempat.

Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan, kegiatan silaturahmi kamtibmas melalui Jumat Curhat bertujuan untuk dapat berkomunikasi lebih dekat dengan masyarakat. Terutama yang ada di wilayah pedesaan.

Pada kesempatan ini, pihak Polresta Sidoarjo membantu bahan material pembangunan Masjid Sabilul Muhtadin, pembagian bakti sosial berupa paket sembako dan bakti kesehatan gratis bagi masyarakat.

Selain itu, Pihaknya berharap melalui pertemuan TNI, Polri bersama stake holder untuk turun langsung menyapa masyarakat di pedesaan dapat menjaga kondusifitas kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Karenanya, silahkan bila aspirasi maupun kritik saran dari warga terkait segala hal seputar kamtibmas dapat disampaikan dalam forum ini. Atau dapat juga langsung disampaikan ke Bhabinkamtibmas maupun pihak terkait lainnya di wilayah masing-masing. Sehingga apabila ada persoalan terkait gangguan kamtibmas dapat segera ditindaklanjuti,” jelasnya.

Kapolresta Sidoarjo dihadapan warga pun menyerukan imbauan guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, terutama mulai berlangsungnya agenda Pemilu 2024. Polisi Sidoarjo mengajak warga turut mensukseskan perhelatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Bila ada perbedaan pilihan ataupun pandangan jangan sampai menjadi polemik di tengah kita. Utamakan kekeluargaan dan kerukunan bermasyarakat,” pesan Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro pada warga. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top