Kronik polri

Peringati Rakor BIN, SSDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial Kesehatan di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Direktorat SDM Polda Jatim dalam rangka memperingati Hari jadi Rakor BIN SDM Polri telah menggelar bakti sosial/bakti kesehatan pengobatan gratis dan Donor darah di gedung aula serbaguna Polresta Sidoarjo, hari ini Sabtu tanggal 4/11/23 dimulai pukul 08.00 wib hingga selesai. Sex

“Rakor BIN SSDM Polri /Polda Jatim (Rapat Kordinasi Pembinaan SDM), dengan menggelar, bakti sosial, bakti kesehatan pengobatan gratis, serta penanaman sejuta pohon antisipasi abarsi di wilayah Kabupaten masing masing se-Jawa Timur.

Lanjut Kombes Pol Harry Kurniawan SH SIK menjelaskan, dalam rangka peringati hari Rakor BIN SSDM Polri ,kita di seluruh jajaran Polres/Polresta se-Jawa Timur menggebyar bakti sosial/bakti kesehatan pengobatan gratis dan gebyar penanaman sejuta pohon di wilayah Jawa Timur.

Dan untuk puncak peringatan hari Rapat Kordinasi Pembinaan SDM Polri akan di gelar pada tanggal 7/9 Nopember 2023 di Mabes Polri Jakarta. Instruksi Karo SDM Mabes Polri Irjen Pol Dedy Prasetyo agar puncak peringatan Rakor BIN SSDM Polri di rayakan dengan berbakti sosial/kesehatan oleh seluruh jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia.

Hari ini Sabtu tanggal 4/11/23 Polresta Sidoarjo ketaruhan tempat di gedung serbaguna telah berlangsung gebyar bakti sosial dan bakti kesehatan pengobatan gratis diperuntukkan bagi warga masyarakat se-kabupaten Sidoarjo yang ingin berobat gratis,.dan Alhamdulillah kegiatan tersebut telah berjalan lancar dan sukses.

Sementara Direktorat SDM Polda Jatim Kombes Pol Harry Kurniawan SH SIK didampingi Kabid Dokkes Polda Jatim dr Erwin Zainul Hakim serta Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH SIK menyampaikan, terima kasih banyak kepada Polresta Sidoarjo, tentunya ini akan bergerak dan berlangsung terhadap Polres/Polresta yang lainnya, kolaborasi kegiatan kami tak lupa didukung oleh Bid Dokkes Polda Jatim, juga Karumkit Karumkit di wilayah wilayah jajaran dan Nakes pun kita ambil yang berpengalaman/berpotensi.

Supaya dalam gebyar penanganan pengobatan gratis warga masyarakat yang mengikuti bisa terakomodir dengan baik dan lancar, imbuhnya.
Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top