Kronik polri

Jumat Curhat dan Baksos Polresta Sidoarjo Tindak Lanjuti Harga Beras Naik

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Polresta Sidoarjo menggelar bakti sosial kesehatan dan Jumat Curhat di dusun beciro RT 05 RW 02 Desa Jumputrejo, bakti sosial kesehatan gratis diperuntukkan bagi kaum manula atau bapak/ibu janda, kedekatan Polresta Sidoarjo/Polsek Sukodono terus membaur bersama masyarakat menabur benih benih kebaikan, hari Jumat tanggal 15/9/23.

“35 orang warga masyarakat setempat berbondong bondong mengikuti bakti sosial kesehatan gratis dan gelar Jumat Curhat Polresta Sidoarjo, dalam curhatan warga masyarakat setempat telah mengeluhkan kondisi bahan Bako beras yang telah naik harganya saat ini.

Lanjut warga saat Jumat Curhat berucap, “Pak Polisi tolong bantu kami, kami bingung dan resah karena harga beras saat ini tiba tiba naik dan melambung tinggi, meski harga beras naik menjelang detik detik pemilu 2024 ini kami tetap harus membelinya beras tersebut, pinta warga.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan, kami mendengar dan menangkap informasi tersebut,kami segera akan sigap menindak lanjuti curhatan warga masyarakat desa jumputrejo atas kenaikan harga beras yang melambung ini, dan memang menjelang arah Politik tidak semua bahan Bako sembako naik, celetuknya.

Lanjut Kapolresta Sidoarjo kepada awak media menyampaikan, terima kasih atas kekompakan Forkopimka Sukodono dan pihak pedesaan, untuk ibu ibu kaum manula harap bersabar ngge tentang harga beras yang saat ini naik, ini kami gantikan dan kita beri sepaket sembako buat jenengan semua, menjelang detik detik Pemilu 2024 harap tetap tenang, legowo, dan hati adem ayem, jangan mudah terprovokasi oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab, tetaplah memilih sesuai hati nurani masing masing, tuturnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top