Kronik polri

Polresta Sidoarjo PAM Pengamanan Konser Musik Band D’Bagindas dan Lala Widi/Lara Silvy

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Polresta Sidoarjo turun ke GOR Delta Sidoarjo PAM Pengamanan Konser Group Band D’Bagindas dan Lala Widi, juga Lara Silvy artis lokal dari Jawa Timur, gelar pasukan pengamanan di mulai tepat pada pukul 17.00 wib hingga selesai dengan di pimpin Padal Ipda Gusti SH Bag Ops.

“Segenap personil yang diterjunkan kurang lebih 215 personil dari Polresta Sidoarjo dan 10 personil Sat Pol PP Kecamatan Sidoarjo kota, dan 10 personil Dishub Kabupaten Sidoarjo, ada personil 10 Koramil Sidoarjo Kota.

Lanjut pemaparan Kabag Ops Kompol Cristian B.Y SH menjelaskan di Tactical Floor Game Pengamanan, sesuai instruksi Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH SIK agar para personil jangan sampai ada yang membawa senpi/pentungan, gelar apel pengamanan konser musik group band D’Bagindas semakin malam pasti akan semakin rame, maka dari itu berdekatan dan bersampingan oleh UMKM saya berharap pengamanan ekstra kepada para pengunjung dan penonton harap dipastikan kondusif.

Satu pleton regu Sat Sabhara Kepala regu harap membawa HT masing-masing, gunanya untuk kita monitor lewat HT antisipasi perihal yang tidak diinginkan, dan pengamanan di depan panggung bagi personil harus ada yang standby di sana,itu antisipasi penonton yang membludak ataupun bergesekan, tuturnya.

Lanjut tambahan Kanit Bag Ops Iptu Gede Buda YS SH menjelaskan pemaparan Tactical Floor Game Pengamanan Konser, seluruh personil harap peka dan memahami penonton konser yang datang, dan antisipasilah para pedagang UMKM jangan sampai terdampak perihal keributan, antisipasilah pengawasan di setiap pintu pintu masuk/keluar, imbuhnya.

Gelar pasukan pengamanan konser musik group band D’Bagindas,artis Lala Widy, Lara Silvy berjalan lancar, konon dalam konser musik group band D’Bagindas malam ini akan terkunjungi dan terpantau oleh Kapolresta Sidoarjo dan Wakapolresta Sidoarjo dan atau Dandim Sidoarjo. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top