Kronik polri

Polres Nganjuk Bagikan 100 Paket Bantuan Sosial untuk Warga Kurang Mampu

NGANJUK – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Memasuki bulan Ramadan, Polres Nganjuk menggelar kegiatan pembagian bantuan sosial yang ditujukan kepada warga kurang mampu
di wilayah Kabupaten Nganjuk, Selasa (28/3/2023).

Pembagian sembako tersebut dilaksanakan di Terminal Bus Nganjuk, Alun-alun Nganjuk dan di depan Stadion Anjuk Ladang kabupaten Nganjuk dan dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si.

“Kita semua tahu saat ini harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan tentunya hal ini akan menjadi beban bagi sebagian saudara kita, untuk itu sudah sewajarnya jika kita membantu meringankannya,” ucap AKBP Muhammad.

Ia menambahkan selain itu dengan pembagian sembako ini pihaknya juga berharap agar tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri akan semakin terbangun dengan seringnya hadir ditengah masyarakat dan dapat memberikan manfaat untuk kesejahteraan dan keamanan.

Dalam kegiatan tersebut, petugas kepolisian dari Polres Nganjuk mendistribusikan 100 paket bantuan sosial berisi beras, gula, minyak goreng, dan mi instan, dengan menyasar sopir, pengemudi ojek, tukang becak motor, serta petugas kebersihan jalan.

“Tidak banyak yang kami berikan, tetapi semoga ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita. Kami juga berharap semoga kegiatan ini bisa memicu pihak-pihak lain yang kondisnya mungkin lebih beruntung untuk turut memperlihatkan solidaritas serupa,” kata AKBP Muhammad. (acha/sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top