Kronik polri

Polresta Sidoarjo Jaga Soliditas serta Kekeluargaan dengan Olahraga Bersama dan Jalan Sehat

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Memperkuat soliditas dan kekeluargaan anggota Polri, ASN dan Bhayangkari, Polresta Sidoarjo menggelar olahraga bersama dan jalan sehat, Sabtu (18/3/2023) pagi di Mapolresta Sidoarjo.

Kegiatan diikuti Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, seluruh pejabat utama, kapolsek jajaran, anggota Polri, ASN dan Bhayangkari di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Menambah antusias peserta serta semarak acara family gathering tersebut, disediakan aneka macam kuliner tradisional, pemberian doorprize, pemberian bingkisan bagi anggota yang berulang tahun, undian berhadiah dan hiburan menarik lainnya. Bahkan pada kesempatan ini, seluruh anggota Polri dan ASN diperkenankan mengajak keluarganya hadir.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, menyambut datangnya bulan suci Ramadhan sebagai pimpinan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh anggotanya dan masyarakat Sidoarjo. Semoga semakin memotivasi untuk selalu berbuat baik serta peningkatan nilai-nilai iman dan takwa anggota Polri maupun ASN.

Selain itu, ia berharap melalui olahraga bersama dan jalan sehat dapat menjaga stamina, soliditas kerja serta mempererat kekeluargaan pimpinan, pejabat utama dengan anggota.

“Mulai dari Polresta Sidoarjo, Polsek jajaran dan Bhayangkari kita adalah satu keluarga besar. Semoga kedepannya kita semakin solid serta bahu membahu melakukan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” harapnya.

Dalam kegiatan ini, wujud kepedulian Kapolresta Sidoarjo memberikan bantuan kepada keluarga anggota Polri dan ASN di lingkup Polresta Sidoarjo yang meninggal dunia karena Covid-19. “Keluarga Polri dan ASN yang meninggal dunia sampai sekarang tidak sendirian, kita adalah keluarga dan tetap peduli,” lanjutnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top