Kronik polri

Jumat Curhat dengan Masyarakat di Pasar Sono

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Lebih dekat dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi seputar kamtibmas, Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran kembali menggelar forum Jumat Curhat. Kali ini berlangsung di Pasar Sono Buduran, Jumat (17/2/2023).

Hadir dalam kesempatan Jumat Curhat di Pasar Sono, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama Polresta Sidoarjo dan Forkopimka Buduran.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, dengan adanya forum Jumat Curhat diharapkan masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya seputar kamtibmas. Sehingga nantinya dapat segera mungkin ditindaklanjuti pihak terkait.

Seperti halnya saat ini, masyarakat banyak yang mengeluhkan harga-harga kebutuhan pokok. Seperti beras dan sebagainya mulai merangkak naik. Sebab itu, Polisi bersama TNI juga dinas terkait mulai dari tingkat kabupaten sampai desa diharapkan masif turun langsung mengecek stabilitas harga pasar.

“Problematika yang ada di masyarakat harus dapat kita dengar langsung. Melalui Jumat Curhat kita turun berkomunikasi dengan masyarakat. Seperti kesempatan di Pasar Sono, banyak masyarakat yang mengeluhkan harga kebutuhan pokok mulai merangkak naik,” ujar Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Tidak hanya seputar harga kebutuhan pokok. Pada kesempatan Jumat Curhat kali ini, masyarakat juga mengeluhkan seputar padatnya lalu lintas di saat aktifitas jam pasar. Ahmad, warga Sidokerto salah satunya yang menyampaikan seputar problem tersebut. Ia berharap penataan parkir pasar hingga pengaturan tempat belanja ditata lebih baik. Sultan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top