Kronik polri

Peduli Sesama, Samapta Sidoarjo Bagikan Nasi Bungkus

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Di sela kegiatan rutin patroli, Sat Samapta Polresta Sidoarjo setiap hari Rabu dan Jumat membagikan nasi bungkus kepada masyarakat. Kegiatan tersebut sudah rutin dilakukan sejak tahun 2022 lalu.

Rabu (25/1/2023), Sat Samapta Polresta Sidoarjo selepas apel pagi mengumpulkan hasil sedekah anggota berupa makanan dan minuman. Hasil sedekah tersebut selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di jalan selama pelaksanaan patrol.

Kasat Samapta Polresta Sidoarjo Kompol Warih Hutomo mengatakan kegitan berbagi tersebut merupakan salah satu wujud syukur anggota. Melalu program “Delta Samapta Berbagi” diharapkan dapat menumbuhkan rasa saling tolong menolong antar sesama.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud syukur kepada Tuhan atas apa yang diberikan,” Ujar Kompol Warih.

Selama patroli, petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyrakat serta mengingatkan untuk selalu waspada terhadap setiap aksi kriminalitas. Petugas juga menanyakan informasi terkait situasi kamtibmas diwilayah yang dilewati.

“Tugas utama kami memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada msayarakat. Kami siap untuk melakukan yang terbaik untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Sidoarjo,” ujar Kasat Samapta. Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top