Kronik polri

Gubernur Lampung Didampingi Ketua TP-PKK melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Pesisir Barat

LAMPUNG – PERSBHAYANGKARA.ID

Gubernur Lampung Ir.,H.Arinal Djunaidi di dampingingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarg Ketua (TP-PKK) Ny.Riana Sari Arinal, Ustadz Sholeh Ahmad Nasution beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam kunjungan di sambut hangat oleh Bupati Dr.Drs.H.Agus Istiqla.SH.,MH. Ketua DPR.Agus Cik dan Forkopimda Lampung Barat Pesisir Barat di komplek perkantoran Pmerintah Daerah Setempat Rabu (25/1/23).

Di ketahui rangkaian Kunker Gubernur lampung itu bermula dengan kegiatan ramah tamah bersama Forkopimda Lampung Barat dan Pesisir Barat di Lamban Yoso Pekon Seray, audiensi bersama Peratin/Kepala Desa, Camat dan Organisasi Perangkat Daerah OPD se-Pesisir Barat di lantai dasar Gedung A.

Berlanjut dengan pengajian akbar yang berlangsung di halaman Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah di ikuti oleh berbagai kelompok majlis taklim dan ribuan lapisan msyarakat hingga para mahasiswa dan pelajar.

Dalam sambutannya Bupati Agus Istiqlal mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Arinal Djunaidi beserta rombongan di Bumi Parasaibatin dan Para Ulama serta menyampaikan permohonan ma’af atas kekurangan dalam penyambutan, pelayanan sikap dan tutursapa.

Lanjutnya” Diharap atas kunjungan kerja Bapak Gubernur di Kabupaten termuda Provinsi Lampung mampu meningkatkan sinergitas antara kedua bela pihak untuk dapat membantu menumbuh kembangkan kemajuan di berbagai lini baik dari peningkatan ekonomi dan kemajuan infrastruktur demi kesejahteraan masyakat Pesisir Barat”. Harap Bupati

Sementara Gubernur Ir.,H.Arinal Djunaidi meyampaikan bahwasanaya kunjungan kerja di lakukan sebagai ajang silturrohmi antara Pemerintah Daerah Provinsi Lampung dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat dan masyarakat dalam rangka penguatan sumberdaya manusia melaui siraman rohani oleh ustadz Sholeh Ahmad Nasution.

Selain itu Gubernur mengatakan bawhawa pihaknya mendukung dengan penuh pengembangan perekonomian dan pembangunan infrastruktur darat yang sudah berjalan di berbagai tempat, dan yang tidak kalah pentingnya Pesisir Barat daerah yang berhadapan langsung dengan samudra hindia tetunya kedepan infrastruktur laut akan kita kembangkan sebagai upaya untuk meningkatkan hasil tangkapan nelayan. Begitu juga hedaknya bagi para petani peningkatan pupuk akan menjadi sekla atau pokok peryoritas menuju lampung berjaya. Pungkas Gubernur Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi./(zkr)*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top