Liputan Seputar TNI

Pangdam Hasanuddin : Awali Tugas dengan Jogging Menuju Kantor

MAKASSAR – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Pantau wilayah tidak mesti dengan menggunakan kendaraan dan bersenjata lengkap. Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., didampingi beberapa anggota mengawali tugasnya dengan berlari menuju tempat kerjanya sambil memantau wilayah khususnya di Kota Makassar. Rabu (7/12/2022).

Lari pagi atau jogging yang dilaksanakan Pangdam bersama anggota ini dimulai start dari Rujab Pangdam Jl. Sungai Tangka dengan finish di Makodam XIV/Hasanuddin Jl. Urip Sumoharjo Kota Makassar, dengan jarak kurang lebih 5 Km.

Dalam rute joggingnya, orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini melihat dan memantau langsung kondisi wilayah serta aktivitas pagi masyarakat Kota Makassar yang merupakan pusat pemerintahan dan perekonomian Provinsi Sulawesi Selatan.

Mayjen Totok ketika ditemui di tempat finish mengatakan bahwa dirinya sengaja berlari untuk berolahraga pagi sekaligus memantau dan melihat langsung aktivitas pagi masyarakat. “Ini sangat positif, selain tubuh sehat, wilayah dan masyarakat juga terpantau,” Ungkapnya.

Publish: Andi Akbar Raja
Sumber: Pendam XIV/Hsn

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top