Kronik polri

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Minta Dukungan dan Siap Kolaborasi bersama Awak Media

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo yang baru AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo SH SIK MSi, menyampaikan juga meminta dan memohon dukungan kepada rekan rekan tim awak media yang telah bertugas liputan ke Polresta Sidoarjo, beredarnya berita hoax atau adanya pemviralan yang masih mengambang jangan di telan dulu oleh tim awak media.

“Hari ini Rabu tanggal 7/12/22 berkenaan dengan konferensi pers rilis Satreskrim Polresta Sidoarjo, yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH SIK didampingi Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo SH SIK MSi, Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo yang baru kembali menyapa teman teman awak media dari berbagai macam media didekati dan dirangkul bapak Kasat Reskrim.

Meski masih baru menduduki kursi komando Satreskrim Polresta Sidoarjo tak menyurutkan niat baik AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo untuk bergaul dan bersilaturahmi dengan awak media online,cetak, atau media elektronik yang bertugas dan tergabung di Humas Polresta Sidoarjo ini.

Di samping Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH SIK, Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo meminta dan memohon dukungan kepada awak media perihal bertukar data, atau perihal bertukar informasi yang bagus juga kolaborasi dengan baik dan benar, seluruh tim awak media Polresta Sidoarjo sudah saya anggap seperti saudara.

“Syukur Alhamdulillah saya ucapkan, terima kasih banyak kepada rekan rekan media yang ikut menjaga Polresta Sidoarjo dan ikut menciptakan situasi yang aman dan kondusif, imbuhnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top