Kronik polri

Kapolres Probolinggo Kota Ziarah ke Rumah Duka Wartawan Senior Singgih Wijarnoko

PROBOLINGGO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Seorang Jurnalis atau Wartawan senior Singgih Wijarnoko telah tutup usia, di usianya yang 58 tahun beliau kembali dipanggil oleh Sang Khalik, mendengar kabar duka bahwa Wartawan Senior Singgih Wijarnoko meninggal dunia Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi S langsung ziarah menghadiri pemakaman wartawan Singgih wijarnoko.

“Hari ini Rabu tanggal 7/12/2022 Wib telah berpulang kepada Sang Khalik wartawan media Jatimhariini telah tutup usia, dan meninggalkan kita semua untuk selamanya.

Jurnalis atau Wartawan senior di usianya tepat pada 58 tahun Singgih wijarnoko wartawan senior ini mengetuk hati Kapolres Probolinggo kota AKBP Wadi Sa’bani, beserta para rekan-rekan jurnalis yang hadir ditengah-tengah pemakaman untuk mengantarkan Almarhum jurnalis Singgih wijarnoko ke tempat peristirahatan terakhir.

” Isak tangis dan Duka yang mendalam dari Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani, saya turut berduka cita dan saya berharap bagi keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa bersabar dan legowo, tuturnya.

Kami beserta jajaran redaksi media persbhayangkara turut berduka cita, dan dari tim media persbhayangkara yang bertugas di Kabupaten Probolinggo Kota menghaturkan selamat jalan dan semoga khusnul khotimah, kami akan selalu mengenangmu kawan. Ida Y

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top