Kronik polri

Jelang Nataru, Polresta Sidoarjo Rutin Patroli Pagi dan Malam

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Polda Jatim melalui Polsek Jajaran rutin melakukan patroli pagi dan malam hari. Patroli tersebut dimaksudkan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Natal dan tahun baru.

Menurut Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polresta Sidoarjo Kompol Kadek Oka Suparta, Kegiatan Patroli pagi dan malam dilaksanakan dengan sasaran pelaku kriminal, balap liar dan kelompok tertentu yang meresahkan masyarakat.

“Patroli pagi dan malam yg dilakukan oleh anggota Polisi #polrestasidoarjo, sudah rutin dilaksanakan dari dulu, guna terus dimasifkan, sehingga angka kriminalitas dan pelaku yang meresahkan masyarakat bisa ditekan ” Ujar Kabag Ops.

Petugas Kepolisian berpatroli menyusuri wilayah rawan dan objek vital seperti Bank, kantong-kantong ATM, SPBU, tempat perbelanjaan, dan tempat-tempat Ibadah,” ujar Kompol Kadek.

Selama Patroli, Petugas memberikan himbauan dan sosialisasi Kamtibmas kepada masyarakat, serta untuk selalu menjaga protokol kesehatan mengingat penyebaran Covid yang mulai berkembang.

Kabag Ops berharap dengan patroli rutin ini dapat mengurangi aksi pelaku kriminalitas yang ada di wilayah Sidoarjo serta memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi. “Kami harap kriminalitas dan kelompok yang meresahkan masyarakat ini dapat berkurang sehingga Sidoarjo menjadi aman dengan kehadiran Polri,” Ujarnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top