Liputan Seputar Kriminal

Hendak Kabur, Seorang Pencuri Tertangkap Babak Belur Diamankan Polisi

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Seorang pelaku pencurian sepeda motor yang hendak Kabur selang akan mencuri sepeda motor di depan sepanjang warung perum makaryo Binangun Kecamatan Waru,di Hajar massa dan diserahkan Polsek Waru, hari Minggu tanggal 4/12/22, korban Yuli setioningsih warga masyarakat Buduran saat selang berekreasi ke temannya mampir di warung perumahan area makaryo Binangun, tiba tiba ada sekelompok aksi pencurian sepeda motor sebanyak 4 orang, dan 1 tertangkap di hajar warga masyarakat hingga raut mukanya bonyok dan babak belur, komplotan aksi curanmor di duga kuat nekad di siang bolong di depan warung warung sepanjang perum makaryo Binangun Kecamatan Waru-Sidoarjo.

“Komplotan curanmor yang beraksi sekitar pukul 13.00 wib hari Minggu tanggal 4/12/22 di duga sebanyak 4 orang, korban kali ini berinisial Yuli setioningsih, perempuan, umur 37 tahun, warga beralamat Desa Sido kepung, Kecamatan Buduran telah kehilangan sepeda motor Honda Beat warna putih nopol W 5970 di gondol para curanmor itu.

lanjut, Yuli setioningsih kala itu sedang asik berliburan ke rumah temannya dan mampir ke warung daerah perum makaryo Binangun untuk makan dan minum. Korban selanjutnya sebut saja A yang sedang asik bersama sama berhenti makan, tapi nihil beruntung sepeda motornya Honda Scoopy tidak hilang dicuri komplotan curanmor itu.

Tersangka di duga sebut saja Mr x (belum bisa dimintai keterangan, karena masih visum di RS Bhayangkara Porong), tersangka kali ini sudah diamankan unit Reskrim Polsek Waru, dan belum bisa dimintai keterangan dan penyelidikan lebih lanjut.

Lanjut Kanit Reskrim Polsek Waru Iptu Akmad Yani memaparkan kepada media, saat ini masih proses penyidikan para kedua saksi yang bersamaan makan bareng, korban 1 orang kehilangan sepeda motor Honda Beat warna putih warga Sidokepung Kecamatan Buduran, guna untuk pencarian para tersangka yang lain masih diupayakan pengembangan, mencari bukti bukti yang lain, agar secepatnya para tersangka yang lari kabur segera kita temukan dan kita tangkap, tuturnya. Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top