Kronik polri

Kapolresta Sidoarjo Cek Bakti Religi Polri di Masjid

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Setelah dua minggu berjalan anggota Polresta Sidoarjo dan Polsek jajaran melakukan Bakti Religi perbaikan tempat MCK dan wudhu mushola atau masjid, Kapolresta Sidoarjo mengecek rampungnya program kepedulian Polri untuk kenyamanan masyarakat beribadah.

“Alhamdulillah setelah kurang lebih dua minggu kami melakukan program bakti religi Polri di mushola atau masjid yang ada di 18 kecamatan. Hari ini kami cek semua sudah berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Kamis (1/12/2022) di Masjid Darussalam, Balongbendo.

Dalam program bakti religi Polresta Sidoarjo dan Polsek jajaran melakukan perbaikan atau renovasi tempat Mandi, Cuci, Kakus (MCK) dan tempat wudhu, di mushola atau masjid yang ada di 18 kecamatan wilayah #polrestasidoarjo. Selain itu, juga dibagikan kitab suci untuk menunjang ibadah bagi masyarakat.

Harapannya dari kegiatan ini, dapat mewujudkan kenyamanan dan kebersihan mushola atau masjid bagi masyarakat. Dalam kegiatannya, polisi juga bersinergi bersama TNI dan masyarakat.

Takmir Masjid Darussalam Balongbendo Waji mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kepedulian Polri pada kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah, ia berharap langkah positif bagi masyarakat ini kedepan terus dilakukan. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top