Liputan Lintas Nasional

Gus Muiz Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Harian Apenso di HUT Ke-6 Apenso Indonesia

SURABAYA – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Aspirasi Pendidikan dan Sosial (Apenso) Indonesia tepat berusia 6 tahun pada Rabu (30/11/2022). Pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 ini, APENSO Indonesia berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan supaya memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat terutama di bidang pendidikan dan sosial.

Hal tersebut disampaikan Direktur APENSO Indonesia, Prof. Gempur Sabtoso saat memberikan sambutan dalam acara seremoni memperingati HUT ke-6 APENSO Indonesia yang bertempat di Gubug Makan Mang Engking – Surabaya, Rabu (10/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut Prof. Gempur Santoso menyampaikan perjalanan berdirinya APENSO Indoensia. “APENSO Indonesia dirintis pada tahun 2008-2009 pada masa masih bersama – sama di Rumaha Dahlan Iskan. Lalu APENSO Indonesia sekarang harus terus berakselerasi mengikuti perkembangan dan trend anak muda sekarang” terang Prof. Gempur.

Dalam HUT Ke-6 Imam Mu’iz.,S.Pd terpilih sebagai ketua harian berdasarkan hasil diskusi bersama dan secara aklamasi. Prof Gempur menjelaskan hasil diskusi tersebut. Menurutnya, terpikihnya Imam Mu’iz sebagai Ketua Harian untuk menjadikan APENSO Indonesia bisa cepat menyesuaikan dengan perkembangan zaman, dibutuhkan figur pemimpin gesit dan berpengalaman.

Dan itu, kata dia, ada pada Imam Mu’iz yang memiliki latar belakang sebagai pengusaha. ” Imam Mu’iz memiliki latar belakang sebagai pengusaha dan juga anak muda yang sangat cekatan dan banyak pengalaman, Namun untuk saat ini hal paling mendesak yang harus dikerjakan adalah persoalan brand image APENSO Indonesia Kedepannya.” katanya.

Sehingga menurut Prof Gempur Santoso yang juga Guru Besar UMMAHA – Sidoarjo tersebut, tantangan dari APENSO Indonesia ke depan, adalah bagaimana menghadirkan brand bagi APENSO Indonesia.
Sulton/reva

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top