Kronik polri

Kapolsek Porong Turun Langsung Cek Dua Desa Diterjang Angin Kencang

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Hujan deras beserta angin kencang pada Jumat (25/11/2022) di sejumlah wilayah Kabupaten Sidoarjo, mengakibatkan 17 rumah di Juwet Kenongo dan 18 rumah di Kluwih Kebon Agung, Porong, mengalami rusak pada bagian atap bangunan.

Untuk mengecek kondisi kerusakan atap rumah dan memastikan tidak adanya korban jiwa, Kapolsek Porong Kompol Rochsulullah bersama Forkopimka Porong bersama Bhabinkamtibmas Babinsa setempat turun langsung ke lokasi.

Keterangan dari Kapolsek Porong, ada 17 rumah warga Juwet Kenongo dan 18 rumah warga Dusun Kluwih Kebon Agung yang mengalami kerusakan kategori ringan, yakni pada bagian atap. Serta tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini.

“Kami sudah laporkan pada BPBD Kabupaten Sidoarjo dan stake holder terkait, sehingga tidak perlu adanya dapur umum di lokasi,” ujarnya.

Namun pasca hujan deras dan angin kencang, personel TNI bersama Polri #polrestasidoarjo dibantu warga melakukan kerja bakti perbaikan atap rumah warga yang rusak. Hingga Jumat malam situasi kamtibmas di wilayah tersebut, berlangsung aman dan kondusif. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top