Kronik polri

Kapolres Lhokseumawe dan Ibu Ketua Bhayangkari Jenguk Bocah Penderita Leukemia

LHOKSEUMAWE – persbhayangkara.id ACEH

Kapolres Lhokseumawe AKBP. Henki Ismanto, S.I.K. dan Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe Ny. Resti Henki Ismanto menjenguk bocah yang berusia 10 tahun penderita Leukemia di Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (25/11/2022).

Bocah tersebut ialah Muhammad Aqil yang masih berusia 10 tahun, warga Gampong Teungoh Kuta Bate, Kecamatan Meurah Mulia. Meskipun hujan deras, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe bersama sang istri melihat langsung kondisi kesehatan buah hati dari Tarmizi Husen dan Yusriati.

“Setelah menerima informasi, saya langsung datang untuk melihat langsung kondisi kesehatan ananda Muhammad Aqil,” ujar AKBP Henki Ismanto, SIK

Pada kegiatan tersebut, AKBP Henki Ismanto beserta Ny Resti juga menyerahkan bantuan kepada orang tua bocah dimaksud. Diharapkan, dapat bermanfaat untuk menutupi kebutuhan biaya pengobatan.

“Muhammad Aqil berasal dari keluarga kurang mampu, karena itu saya terpanggil untuk membantunya. Selain itu, bantuan ini juga wujud kepedulian dan empati Polri, khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga yang membutuhkan, kami doakan semoga ananda Muhammad Aqil diberi kesembuhan oleh Allah SWT dan tadi saya dengan Aqil seloro-loro, jika Aqil sembuh maka Aqil akan pergi bersama saya ke toko sepeda dan Aqil bebas memilih sepeda yang dia inginkan, sambil Aqil tersenyum bahagia dan itu janji saya pada Aqil” kata AKBP Henki Ismanto.

Pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini juga meminta kepada Direktur RS. Cut Nyak Meutia agar segera mungkin untuk berkoordinasi dengan pihak RS. Zainal Abidin di Banda Aceh untuk mendapatkan kamar di sana, sehingga Aqil bisa di rujuk ke Banda Aceh, Pintanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top