Kronik polri

Tiga Personel Patwal Satlantas dan Satu Sie Propam Polresta Sidoarjo yang Siap Siaga Tugas ke Luar Daerah

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Dalam lingkup Institut kepolisian pasti mempunyai anggota personil yang handal dan tangguh, kali ini Satlantas Polresta Sidoarjo juga mempunyai tim inti yang selalu siap dan siaga bila di perintahkan tugas ke luar daerah atau bertugas ke luar Jawa dengan cara yang dibutuhkan secara urgent, hari ini Jumat tanggal 25/11/22 .

“Tampak di foto tersebut Kanit Turjawali Satlantas Iptu Abd Cholil SH , didampingi personil kesayangannya , Aipda Maqsun dan Bripka Hermawan Hadinata selalu setia di garda terdepan saat pengawalan PATWAL nya bergerak, hadir Bripka Bagus anggota Sie Propam Polresta Sidoarjo yang masih baru berpindah tugas dari Polres Malang Kabupaten.

Pengawalan PATWAL yang ekstra ketat dan hati hati memang sudah tugas personil mobil unit 31 407 , Kamtibmas yang mereka emban bukan tugas yang main main, belum lagi tugas pengawalan kepada bapak Kapolresta Sidoarjo, pengawalan di bidang lain pun selalu siap sedia demi pengabdian yang terbaik.

“Foto Selfi kebersamaan dan kekompakan Unit Turjawali Satlantas Polresta Sidoarjo bersama bapak Kanit Turjawali Satlantas Polresta Sidoarjo di rest area Salatiga Kabupaten Salatiga Jawa barat, pagi pukul 05.30 wib.

Perihal lain disampaikan, Polresta Sidoarjo juga memiliki rekan/mitra awak media sebagai tim handal yang siap selalu ikut kebersamaan saat bertugas ke luar kota atau ke luar daerah dari media lampukuning dan media persbhayangkara, kebersamaan kesinambungan kerap terjadi demi terciptanya publikasi yang lebih baik. Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top