Kronik polri

Polres Probolinggo Kota Gebyar Vaksinasi Booster

PROBOLINGGO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Polres Probolinggo Kota kembali gencarkan vaksinasi booster, di mulai hari kamis tanggal 24/11/2022 pagi, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani SH.M.H bersama jajaran melaksanakan vaksinasi, diikuti dari berbagai instansi di Kota Probolinggo agar penerimaan vaksin booster Covid-19 lebih menyeluruh.

“Peruntukan ASN dan pegawai yang belum vaksin booster menjadi target utama vaksinasi door to door tersebut. Di Kantor DLHK Kota Probolinggo dan Kantor DISHUB, Polres Probolinggo Kota hadir jemput bola langsung memberikan vaksin kepada anggota personil DLH/Dishub yang masih blm pernah mengikuti vaksinasi/ vaksin booster.

Polres Probolinggo Kota dan jajaran Urkes Polres ini datang untuk mempercepat program perencanaan, pelaksanakan door to door, kesetiap instansi yang ada di wilayah kota probolinggo, pinta Paurkes.

Lanjut AKBP Wadi Sa’bai menyampaikan, Bagi warga masyarakat dan siapapun yang masih belum melaksanakan vaksin booster bisa langsung vaksin disini, rekan rekan yang berada dilingkungan DLH dan Dishub yang belum divaksin, akhirnya bersedia untuk divaksin booster, tutur nya.

Masih Wadi saat berada di Kantor DLH, saya menghimbau kepada para petugas yang lain dilingkungan kantor DLH untuk mengikuti vaksin booster yang belum divaksin, pendugaan angka covid yang akhir-akhir ini mulai meningkat, bisa ditekan penyebarannya terutama di wilayah Kota Probolinggo.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani kepada awak media menjelaskan, Vaksinasi kali ini ada beberapa Instansi bagi penerima vaksin booster per tanggal 24/11/2022, diantaranya, Klinik pratama, Wilayah Kedupok Mobiling dengan ambulans, Kantor DISHUb kota, Kantor DLH, juga PT. Rinda karya Samudera, gebyar Vaksinasi Booster pasti juga ada di sana, guna untuk percepatan vaksinasi booster, celetuknya. IDA. Y

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top