Kronik polri

Bansos Korban Bencana Polresta Sidoarjo, Diterima Polres Cianjur

CIANJUR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Lima unit Truck bantuan korban bencana gempa bumi Kabupaten Cianjur Jawa barat dari Polresta Sidoarjo yang di serah terima kan kepada Polres Cianjur tiba dengan baik dan di sambut hangat oleh Polres Cianjur, hari ini Kamis tanggal 24/11/22, pendaratan bantuan sembako buat warga masyarakat Kabupaten Cianjur.

“Padal pengiriman bansos sembako Polresta Sidoarjo di pimpin oleh Iptu Abd Cholil, bersama Aipda Maqsun , Briptu Hermawan Hadinata, Bripka Bagus Anggota Sie Propam Polresta Sidoarjo, satu personil humas Polresta Sidoarjo.

Sekitar pukul 13.45 wib serombongan bansos sembako Polresta Sidoarjo tiba ke Polres Cianjur, di sambut hangat oleh Wakapolres Cianjur Kompol Silfia SH dan Kasat Narkoba Polres Cianjur AKP Mahruf Murdianto SH

Sesuai perintah instruksi bapak Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH SIK , pengiriman bantuan sembako harap di pastikan ke Polres Cianjur, sesampainya di Mapolres Cianjur agar di distribusikan kepada warga masyarakat yang berhak membutuhkan, pintanya.

Lanjut Iptu Abd Cholil SH menjelaskan, terima kasih rekan media yang saya banggakan, ini suatu tugas mulia, kita bilang berat, tapi tidak begitu berat masih bisa kita gunakan sambil healing, dari sini terdengar informasi gempa bumi Kabupaten Cianjur, terketuk hati jiwa kita untuk saling membantu dan bersosialisasi, semoga dengan adanya bantuan sembako dari Polresta Sidoarjo bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang terdampak gempa bumi itu, celetuknya.

Alhasil pantauan tim awak media menyampaikan, saya ucapkan terima kasih banyak atas kehadiran dan bantuan sembako dari Polresta Sidoarjo, sangat luar biasa ini jauh jauh dari Jawa timur hanya untuk menyalurkan bansos sembako ke warga masyarakat yang terdampak, gempa bumi, pungkas Wakapolres Cianjur Kompol Silfia SH didampingi Kasat Narkoba Polres Ciamis AKP Mahruf Murdianto SH.

Selanjutnya 3 Truck bermuatan bantuan sembako Polresta Sidoarjo bergulir ke Polsek Cigunang, Polsek Sukorame, dan Polsek Pacet/Polres Cianjur guna untuk pendistribusian penyaluran bansos ke warga masyarakat yang terdampak gempa bumi Kabupaten Cianjur melalui Polsek Polsek yang membagikannya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top