Kronik polri

Polres Probolinggo Salurkan Bantuan Sembako bagi Korban Gempa Cianjur

PROBOLINGGO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Polres Probolinggo Salurkan Bantuan Respon cepat dan peduli untuk korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat telah dilakukan Polres Probolinggo Kota, Polsek jajaran, Polwan dan Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota, Yakni dengan mengirimkan bantuan sembako, makanan ringan, air mineral, obat-obatan, popok, kain selimut, kasur tidur lipat dan vitamin.

Bantuan tersebut diangkut lima truk dan dikirimkan langsung oleh anggota Polres Probolinggo Kota – Polda Jatim. Pemberangkatan bantuan untuk korban bencana gempa Cianjur, di pimpin oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wady S, didampingi Wakapolres Probolinggo Kota dan kapolsek jajaran dan Bhayangkari Cabang Probolinggo, Rabu (23/11/2022).

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi menjelaskan, suatu bentuk kepedulian kita sebagai manusia yang bertoleransi, hari ini kita laksanakan pengiriman bantuan bagi korban bencana gempa bumi Cianjur, ini merupakan wujud kepedulian atas musibah yang menimpa saudara kita di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang terjadi pada Senin , 21 November 2022 lalu.

“Bantuan dari kami untuk saudara-saudara korban gempa bumi Cianjur nanti akan didistribusikan oleh Polres Cianjur. Semoga bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban korban bencana gempa bumi di Cianjur,” ujar Wadi.

Lima truk pengirim bantuan untuk korban bencana gempa bumi Cianjur dari Polres Probolinggo Kota, uang tunai Rp 6.000.000, 50 kain selimut, 180 dus air mineral, beras 50 sak (2.500 kg) , gula pasir 150 kg , Pampers 1.350 pcs, obat obatan 25 paket, Snack 50 dus mie , makanan bayi 200 pcs,pembalut 150 pcs, sajadah 50 pcs, Ida Y /Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top